Minggu, 09 Oktober 2011

Fasilitas Gedung SMPN 34 Bandung

ayo, adik - adik yang mau masuk SMP, ke 34 aja! dijamin ga rugi deh kalau masuk 34. di SMP Negeri 34 Bandung dijamin banyak fasilitas yang bisa kalian pakai loh.. diantaranya :
1.  SMPN 34 Bandung memiliki 19 ruang belajar
2.  Mempunyai 1 ruang perpustakaan yang nyaman dan bersih. dilengkapi dengan computer yang plus internet loh..
3.  Mempunyai 2 ruang Laboratorium Fisika/Biologi
4.  Mempunyai 2 ruang Laboratorium Bahasa Inggris
5.  Mempunyai 1 ruang Laborattorium Komputer dan Informatika dengan 49 unit computer plus internet juga..
6.  Mempunyai 1 buah Masjid yang indah, nyaman, dan cukup besar untuk ukuran Masjid sekolahan :D
7.  Mempunyai 1 buah kantin sekolah, yang pasti fasilitas yang kami berikan dengan suasana bersih dan nyaman. ada 16 kios dan jajanannya juga enak enak loh :))
8.  Mempunyai 1 ruang sanggar pramuka
9.  Mempunyai 1 ruang Sanggar Karawitan yang berisi beragam alat musik tradisional dan modern.
10. Mempunyai 1 ruang pendopo/ pertemuan yang besar, bersih dan nyaman.
11. Mempunyai 1 buah lapangan Basket, Tenis yang luas :)
12. Mempunyai 1 buah lapangan Voli yang terpisah dari lapangan basket, pastinya luas.
13. Mempunyai 1 ruang BK, bagi yang pingin curhat, keruang ini aja solusinya..
14. Mempunyai 1 ruang OSIS, yang pastinya nyaman dan bersih, kan kantornya anak - anak OSIS hehehe..
15. Mempunyai 1 buah Risograph / alat refroduksi.
16. Mempunyai 4 buah computer kantor
17. Mempunyai 1 buah mesin photocoppy, jadi ga usah jauh jauh kalau mau photocoppy file :D
18. Mempunyai 16 buah WC yang tersebar di lantai 1, 2, dan 3 yang bersih dan pastinya tidak ada bau sesuatu..
19. Mempunyai ±1000 buah loker siswa. kalau kita lagi banyak bawaan yang amat berat, bisa di simpan disini nih tempatnya~
(untuk sementara kita belum menyisipkan foto sebagai buktinya :)
Terima Kasih

OSIS SMPN 34 Bandung


2 komentar:

  1. Mendetail banget :-))))

    BalasHapus
  2. wow jadi pingin nih nyekolahin anak lelakiku ke smp 34 ini....mama berdoa mudah2an diterima ya nak....! mulai sekarang persiapkanlah dirimu menghadapi UN yang tidak lama lagi.

    BalasHapus