Sabtu, 08 Oktober 2011

Majalah Dinding 34!

Sekarang OSIS 34 membuat mading 34 jadi lebih indah dan bagus lagi looh! OSIS 34 sudah bikin Tim Redaksi Majalah Dinding SMPN 34 Bandung, yang dipimpin oleh Rosalyana atau yang sering kita sebut 'Oca!'. Tim ini berfungsi untuk mengisi mading mading di sekolah kita tercinta ini :D 

Nah, tim ini sudah di seleksi secara rinci loh sama anak anak OSIS, jadi hanya dipilih 1 orang perkelasnya. tim ini berjumlah 18 orang, dan 18 orang inilah yang mempunyai bakat jurnalistik dan kreatif semua. 

Mading ini di isi setiap minggunya oleh 1 kelas. di minggu pertama tanggal 10 Oktober 2011, mading di isi oleh Tim Redaksi dulu nih. Nah, setelah 1 minggu berita yang dibuat oleh tim redaksi dipasang, minggu selanjutnya itu mading di isi oleh kelas VIII - A. minggu berikutnya setelah VIII - A yaitu VII - A, daaan berkelanjutan sampai habis masa periode 2011-2012

Kalau majalah dinding ini berjalan dengan lancar, OSIS 34 akan membuat Radio khusus untuk wilayah 34 loh! radio ini akan tayang sebelum bel masuk pelajaran dan saat istirahat. Gak nanggung - nanggung juga loh, kalau mading dan radio berjalan dengan mulus tanpa halangan, insyaallah kita akan buat majalah34. 

Nah, maka dari itu! berpartisipasilah dalam kegiatan mading ini. ga usah jauh jauh mikirnya. kalian semua hanya cukup tidak merusak mading dan isinya doang ko ;) dengan dibiasakan dengan hal terkecil ini, SMPN 34 Bandung bisa lebih berkiprah dalam bidang non akademis.

Terima kasih :D

OSIS SMPN 34 Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Generated image